Senin, 11 April 2011

Adakah Konspirasi di Balik Tsunami Jepang

Tokyo, Topsevennews:--Mungkin sudah banyak blog yang membahas tentang konspirasi di balik tsunami jepang . Tapi banyak di antaranya yang hanya memuat dugaan tanpa di sertai dengan bukti yang akurat, Karena itu saya ingin mencoba ulas lagi dengan lebih mendalam tentang konspirasi di balik tsunami jepang.

Sebelum membahas tentang tsunami jepang, Saya ingin buka ingatan anda kembali tentang the illuminati card.
masih ingatkah kita dengan The Illuminati Card Game. Sebuah permainan kartu yang bisa meramal atau lebih tepatnya rancangan zionis di masa depan. Penemu Role-Playing Steve Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steve Jackson Games (SJ games). Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steve pada tahun 1990.

Misteri Dibalik Kartu Ini

Salah satu misterinya adalah kejadian ini “suatu pagi pada tanggal 1 maret 1990, tanpa diberitahu terlebih dahulu, agen Secret Service (USSS) merazia kantor pembuatan game Steve Jackson”. Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer, beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Permainan kartu ini pertama kali masuk ke toko-toko permainan tahun 1995 dan meraih beberapa penghargaan. Yang mengherankan adalah Steve Jackson, dia membuat kartu “terrorist Nuke” yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC dan Pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.



Ini adalah salah satu kartu dalam game “The Illuminati Card Game”


kartu di atas menggambarkan tragedi wtc 11 september


lihatlah kartu bergambar pentagon ini


Kartu tersebut seakan-akan meramalkan kejadian 11/9 2001 di gedung Pentagon yang ditabrak pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 77 (6 tahun setelah kartu itu populer).



lihatlah kartu berikut. iluminati di pegang oleh seorang peraih nobel

apa maksudnya ini yah..


lalu apa maksud kartu ini ...
apa ini menunujukan revolusi di timur tengah. Dengan senjata dari internet


Nah sekarang kita masuk ke jepang. lihatlah gambar ini

Gambar kartu di atas mengingatkan kita semasa kecil dulu akan film dari Jepang yang satu ini..


Anda pasti masih ingat dengan tsunami yang terjadi di Jepang pada hari jum’at, 11 Maret 2011 pukul 14:46 (Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2011/03/11/20181153/Peringatan.Tsunami.Dicabut.BMKG)


Lalu bandingkan dengan gambar di bawah ini yakni: The Wako Clock yang ada di kota Tokyo, Jepang..

Yang membuat saya heran adalah kenapa waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut yakni pukul 14:46. Dari nama kartunya, Combined Disaster, sangat cocok untuk menggambarkan situasi Jepang saat itu. Mulai dari gempa, tsunami dan bencana reaktor nuklir yang satu per satu meledak, dan Jepang terancam mengalami krisis nuklir. Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, yaitu pukul 14.46. Apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat itu?

Lalu keadaan yang menggambarkan tsunami dan reaktor nuklir Jepang..



Kartu “Combined Disaster” (kombinasi bencana) dari Permainan Kartu Illuminati memperlihatkan bahwa bencana gempa bumi, tsunami, dan nuklir Jepang direncanakan untuk menjatuhkan Jepang.

Kartu tersebut juga memperkuat klaim dari Benjamin Fulford, yakni bencana gempa dahsyat yang menghantam Jepang diciptakan dengan senjata gempa bumi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang mengakibatkan tsunami sepanjang 10 meter di sepanjang sebagian besar garis pantai Jepang. Serangan tersebut berasal dari sejumlah elemen pemerintahan AS yang terletak di beberapa pangkalan bawah tanah di New Mexico dan Nevada.

Dalam sebuah pernyataan, Benjamin Fulford, jurnalis keturunan Kanada-Yahudi yang menetap di Jepang dan telah dinaturalisasi jadi warga negara Jepang, mengatakan bahwa bencana gempa Jepang berasal di New Mexico dan Nevada, AS.


Lalu bagaimanakah dengan kartu-kartu yang lain ? silahkan tafsir sendiri

Kalau ingin lihat semua kartu tersebut, lihat dan tafsirkan sendiri di sini http://networkedblogs.com/5dR9p atau di sini http://www.firetown.com/blog/2010/06/26/illuminati/

Steve Jackson Sang pembuat kartu ini mungkin telah membongkar Illuminati dan Secret service mengambil data game ini untuk melindungi organisasinya. Jika iya, berarti dia sudah tahu semua rencana Illuminati akan apa yang mereka lakukan nanti untuk mewujudkan New World Order.

Darimana Steve Jackson tahu semua ini?
Apakah dia pernah Ikut/membongkar Illuminati?

Sampai sekarangpun rahasia ini masih menjadi misteri.
Tapi ini hanyalah gambaran sebuah kartu yang belum tentu kebenaranya. Postingan selanjutnya saya akan bahas lebih dalam tentang segala keanehan sewaktu terjadinya tsunami di jepang.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail