Jumat, 15 April 2011

Satu Korban Bom Bunuh Diri Terancam Buta Mata

http://images.detik.com/content/2011/04/16/10/Pelakubomdalam.jpg
Jakarta,Topsevennews: - Satu korban bom bunuh diri di Masjid Ad-Zikra Polresta Cirebon mengalami luka parah di bagian mata. Kemungkinan besar korban akan buta karena bola matanya rusak parah.

"Sudah dioperasi yang pertama nanti setelah ini akan kita observasi untuk dilakukan operasi kedua," kata Direktur RS Gunung Jati Heru Purwanto dalam jumpa pers di RS Pelabuhan Cirebon, Sabtu (16/4/2011).

Heru mengatakan, tim dokter akan berusaha melakukan semampunya untuk mengobati luka parah tersebut. "Kita akan usahakan," ujarnya.

Hingga saat ini belasan korban masih dirawat intensif di beberapa rumah sakit terdekat. Beberapa korban luka parah akibat ledakan bom yang dilakukan oleh pria misterius berkulit kuning langsat.

Ledakan di aksi bom bunuh diri di Masjid Ad-Zikra yang berada di lingkungan Mapolres Cirebon Kota terjadi pukul 12.15 WIB saat imam mengucapkan takbir (takbiratul ikhram) di awal salat Jumat.

Ledakan berasal dari seorang pria berpakaian hitam di barisan dekat para pejabat Polresta. Diduga ledakan merupakan bom bunuh diri. Sejumlah korban terkena serpihan bom berupa paku. Tak hanya Kapolresta, Kasat Lantas Polres Cirebon dan imam salat Jumat pun menjadi korban.***

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail